HEADLINE NEW PROJECT

Pasarkan 33 Unit Hunian Premium Grand Pasadena Village Tahap 1, Paramount Land Ungkap Keunggulannya

Grand Pasadena

Konsep desain Grand Pasadena Village merupakan kelanjutan dari konsep Pasadena Grand Residences, mulai dari bentuk gerbang ikonik, hingga suasana asri yang mencerminkan luxurious and prestigious living, salah satunya melalui fasilitas green corridor living yang saling terhubung.

PARAMOUNT GADING SERPONG, www.indonesiahousing.id –  Berlokasi strategis di tengah wilayah segi tiga emas Tangerang Raya, Kota Gading Serpong telah tumbuh sangat pesat menjadi pusat bisnis, komersial dan residensial bagi masyarakat Jabodetabek. Hal ini dibuktikan dari pertumbuhan kota yang semakin lengkap dan kepadatan kendaraan yang kian meningkat setiap harinya. Hingga kini, Kota Gading Serpong tercatat telah menjadi hunian bagi lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter), dengan jalan boulevard yang dilewati lebih dari 15.000 kendaraan/jam, serta tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

Grand Pasadena
Paramount Land Hadirkan Hunian Premium
‘Grand Pasadena Village @ Pasadena Central District’, Kawasan Mixed-use Seluas 40 Hektar di Gading Serpong

Yayat Supriatna, Pengamat Tata Kota, mengungkapkan, setidaknya ada lebih dari 3 juta warga Jakarta yang kini memilih tinggal di luar Jakarta (greater Jakarta), di mana wilayah Tangerang Raya menjadi destinasi teratas karena didukung aksesibilitas yang mudah, infrastruktur yang modern dan fasilitas kota yang lengkap.

“Kota Gading Serpong dapat dikatakan sebagai jantung central district baru di wilayah Tangerang Raya karena sangat terintegrasi, lengkap dan strategis, serta berdekatan dengan Proyek Strategis Nasional (PSN) BSD yang menjadi wilayah prioritas percepatan pembangunan,” terang Yayat.

Baca Juga: Menilik Potensi Investasi di Kawasan Terintegrasi ‘City within a City’ di Gading Serpong

Senada dengan itu, M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land, menuturkan, pesatnya pembangunan Kota Gading Serpong juga didukung oleh pengembang nasional yang aktif mengembangkan kotanya, salah satunya Paramount Land yang senantiasa menghadirkan produk properti berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat secara adaptif sesuai masanya, didukung riset panjang yang menyeluruh.

“Dalam mengembangkan produk komersial, Paramount Land selalu mengutamakan diferensiasi, diversifikasi dan inovasi produk agar tercipta long-termsustainable business, di mana bisnis yang dikembangkan tidak hanya ramai di awal, tetapi juga akan bertumbuh secara jangka panjang. Strategi ini kami terapkan di Manhattan District, kawasan komersial seluas 22 hektar yang dijuluki ‘The Largest Business Epicentrum in Gading Serpong’, di mana sejak diperkenalkan pada tahun 2021, hingga April 2024 telah mencatat progres penjualan hingga 95% produk terserap pasar dengan sangat baik,” ucap M.Nawawi.

Baca Juga: Kawasan Komersial Eco Town Makin Cantik dengan Tata Cahaya nan Artistik

Sementara itu Chrissandy Dave, Direktur Eksekutif Sales & Marketing Paramount Land, menyampaikan, melanjutkan kesuksesan Manhattan District, Paramount Land menghadirkan distrik terbaru seluas 40 hektar di Gading Serpong yaitu ‘Pasadena Central District’, kawasan mixed-use premium dengan Aedas sebagai konseptual master planner bertaraf internasional.

Grand Pasadena
Unit contoh Grand Pasadena Village

“Berbeda dengan Manhattan District, kawasan baru ini akan menggabungkan area komersial dan residensial premium, yaitu ‘Grand Pasadena Village’yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Menurut Chrissandy Dave, dengan mengusung konsep ’10-Minute City’’, Grand Pasadena Village berada di tengah kawasan komersial Pasadena Central District, sehingga kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi hanya dalam waktu 10 menitcdengan kendaraan, berjalan kaki, maupun pemesanan melalui online.

Baca Juga: West Village Business Park Tahap Kedua di BSD City Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Rp2,7 Miliar

“Nantinya juga akan hadir mega anchor tenant yang berada sangat dekat dengan gerbang Grand Pasadena Village. Dengan menciptakan kota di dalam kota, atau city within a city, segala aktivitas sehari-hari dapat dilakukan di kawasan ini, mulai dari tinggal, bekerja, berbisnis, hingga memenuhi kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Tawarkan Ragam Kemudahan

Henry Napitupulu, Direktur Eksekutif Planning & Design Paramount Land, menjelaskan bahwa konsep desain Grand Pasadena Village merupakan kelanjutan dari konsep Pasadena Grand Residences, mulai dari bentuk gerbang ikonik, hingga suasana asri yang mencerminkan luxurious and prestigious living, salah satunya melalui fasilitas green corridor living yang saling terhubung.

“Perbedaan yang signifikan ada pada konsep desain Modern Art Deco pada fasad bangunan Grand Pasadena Village, dengan aksen garis-garis geometris bernuansa warna abu-abu yang anggun, dikombinasikan dengan material premium sintered stone slab yang mewah,” tutur Henry.

Baca Juga: Presiden Resmikan Pembangunan Tiga Proyek Unggulan Intiland di IKN

Lebih lanjut ia menjelaskan, Grand Pasadena Village memiliki tiga tipe ukuran, yaitu L8 x 18 m2, L8 x 19 m2 dan L9 x 19 m2 (luas bangunan bervariasi) dengan pilihan bangunan 2 lantai dan 3 lantai. Hunian ini memiliki karakteristik istimewa pada bagian eksterior, yaitu skydeck (khusus bangunan tipe 3 lantai), artistic shade (laser cutting) dan aksen sintered stone slab berkualitas premium pada fasad bangunan, carport dengan kapasitas hingga tiga mobil, entrance with dual swing door, dramatic light at entrance, skylight glass canopy, dan balkon yang luas.

“Karakteristik istimewa pada bagian interior, meliputi kamar tidur utama yang sangat luas (wall to wall), hingga multifunction room,” tegasnya.

Baca Juga: IDEMU by VIVERE Rilis Koleksi Design Custom Furniture Interior Wonder of Nature Series

Menariknya lagi, seluruh unit Grand Pasadena Village dilengkapi fitur spesial, yaitu AC di seluruh kamar tidur/multifunction room dan living room, solar water heater, smart door lock, smart toilet at main bathroom, CCTV, dan EV charging ready. Tersedia fasilitas klaster berupa social club house yang dilengkapi kolam renang 20 meter dan kids pool, basketball 3 on 3, pingpong arcade, multipurpose room, dan children playground.

Grand Pasadena Village tahap 1 dibuka sebanyak 33 unit dengan harga mulai dari Rp4,9 milyaran (harga khusus launching). Konsumen dapat memanfaatkan beragam cara pembayaran terbaik, mulai dari tunai keras KPR DP 5% 1x, tunai bertahap TDP 15x, hingga harga khusus tunai bertahap dan lainnya. Calon konsumen dapat mengunjungi Marketing Gallery Pasadena Central District di Gading Serpong dan rumah contoh Grand Pasadena Village, serta merasakan suasana Kota Gading Serpong yang vibrant dan kian hidup dan prospektif. (zh1).

Redaksi@indonesiahousing.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *