HEADLINE PRODUK

Rilis Warna Jaya Paint, Sarana Jaya Perluas Diversifikasi Bisnis di Sektor Properti

Warna Jaya Paint

Warna Jaya Paint yang merupakan terobosan baru Sarana Jaya tersebut hadir dengan teknologi SilverIon Anti Bacterial, yang memberikan perlindungan maksimal terhadap bakteri dan jamur, sehingga menjadikannya solusi ideal untuk berbagai jenis bangunan, baik hunian maupun komersial.

JAKARTA, www.indonesiahousing.idPERUMDA Pembangunan Sarana Jaya (PSJ) memperkenalkan inovasi terbaru dalam bisnis propertinya: Warna Jaya Paint. Produk ini merupakan bagian dari langkah strategis Sarana Jaya untuk memperluas portofolio bisnis, menjawab kebutuhan konstruksi modern dengan kualitas tinggi.

Tidak tanggung tanggung, Warna Jaya Paint yang merupakan terobosan baru Sarana Jaya tersebut hadir dengan teknologi SilverIon Anti Bacterial, yang memberikan perlindungan maksimal terhadap bakteri dan jamur, sehingga menjadikannya solusi ideal untuk berbagai jenis bangunan, baik hunian maupun komersial. Selain itu, Warna Jaya Paint diklaim memiliki sederet kelebihan yang menjadikannya produk unggulan di pasar.

Warna Jaya Paint
Dari kiri ke kanan: Arjo Baroto – Direktur Bisnis Perumda Sarana Jaya, Andira Reoputra – Direktur Utama Sarana Jaya, Aura Kasih – Representatif Womanpreneur, Peri Umar Farouk – Sekretaris Dewan Pengawas Sarana Jaya, Irwan Agustuslan – Direktur Keuangan Sarana Jaya

Seabrek keunggulan tersebut antara lain adalah Washability (Mudah dibersihkan dan tetap tampak baru meskipun sering dibersihkan), Anti-Bacteria (Melindungi permukaan dari bakteri dengan teknologi Silver Ion), Anti Fungus (Perlindungan maksimal terhadap jamur yang sering muncul di lingkungan lembap), Beautiful, Fresh & Smooth Film (Memberikan hasil akhir yang halus, segar, dan estetis), serta Cover Hair Line Crack (Menutupi retakan halus pada permukaan dinding).

Baca Juga: Debut Perdana, Sarana Jaya Gaet Penghargaan di Ajang TOP GRC Awards 2024

Menariknya lagi, produk ini ditawarkan dalam tiga kategori: Luxury, Premiere, dan Beauty, untuk memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran berbagai segmen pelanggan, mulai dari proyek besar hingga renovasi rumah.

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Andira Reoputra, dalam sambutannya mengatakan, peluncuran Warna Jaya Paint merupakan langkah strategis yang diambil Sarana Jaya untuk memperluas diversifikasi bisnis kami di sektor properti.

Baca Juga: Seru–Seruan Mengecat dan Mendekorasi Kamar Saat Liburan Sekolah, Begini Tipsnya!

“Produk ini tidak hanya memberikan kualitas terbaik, tetapi juga dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini yang sesuai dengan standar global. Kami berharapakan menjadi solusi unggulan untuk berbagai proyek konstruksi di Jakarta dan seluruh Indonesia,” ucap pria yang akrab disapa Reo ini.

Dukung Program 3 Juta Rumah

Lebih lanjut Reo menjelaskan, sektor properti memiliki sekitar 185 industri ikutan yang menjadi bisnis turunannya. Oleh karena itu, Sarana Jaya terus berinovasi dan melakukan diversifikasi usaha ke bisnis turunan properti, salah satunya produk cat dengan brand Warna Jaya Paint ini. Selanjutnya, perusahaan umum daerah milik Pemprov DKI Jakarta itu juga sedang menjajaki diversifikasi ke produk turunan properti lainnya.

“Kenapa masuk ke bisnis produk cat? Karena kebutuhan cat ini masih sangat tinggi terlebih pemerintah baru mendatang telah menginisiasi program pembangunan 3 juta rumah yang pasti butuh produk cat berkualitas. Ini momentum yang pas, dan kami sudah siap produk khusus untuk rumah bersubsidi dengan merek Beauty. Selain itu, posisi Sarana Jaya sebagai BUMD juga lebih memudahkan kami untuk menangkap pasar di Jakarta, bahkan saat ini beberapa BUMD DKI lainnya sudah memesan untuk menggunakan Warna Jaya Paint” ujarnya.

Baca Juga: REI Tegaskan Komitmen Dukung Program 3 Juta Rumah Prabowo-Gibran

Presiden Eastern Regional Organization for Planning and Human Settlements (EAROPH) ini juga optimis produk cat Warna Jaya Paint dapat bersaing dengan merek cat lainnya yang sudah lebih dulu hadir di semua segmen produk termasuk untuk rumah bersubsidi.

Ia pun berharap produk ini dapat dijual tidak hanya di Jakarta, tetapi di seluruh Indonesia. “Saat ini kapasitas produksi kami mencapai 500 ton dan akan terus ditingkatkan. Tahun depan ditargetkan kapasitas sudah bisa mencapai 800 ton. Selain itu saat ini juga sudah ada 5 distributor yang bekerjasama dengan kami untuk memasarkan cat Warna Jaya Paint,” imbuhnya.

Untuk strategi bisnis, Andira Reoputra menyebutkan pihaknya yakin memiliki kapasitas untuk bersaing dengan top merek cat yang ada. Di samping itu Sarana Jaya akan menjalin kerjasama juga dengan mitra-mitra usaha dan asosiasi di bidang properti dan konstruksi.

Baca Juga: Jakarta Jadi Kota Global, Properti Barat Jakarta Miliki Value of Life

Pemilihan nama Warna Jaya juga memiliki filosofi. Dalam bahasa Sansekerta, warna berarti kebahagiaan dan kesejahteraan. Diharapkan cat ini membawa warna-warna hidup penuh kebahagiaan bagi pemakainya. Sedangkan nama Jaya berasal dari singkatan Jakarta Raya.

Lebih dari itu, Warna Jaya Paint juga diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memperkuat misi Jakarta menuju kota global, sesuai dengan visi besar Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang terus mendukung pembangunan berkelanjutan di ibu kota. (zh1).

Redaksi@indonesiahousing.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *